Mengulas informasi seputar bisnis dan gaya hidup.

150 Band Lokal Mendaftar di Ajang Java Rockinland 2011


TIDAK lama lagi akan banyak band mancanegara akan menyerbu menghibur publik musik Indonesia. Pada ajang JavaRockinland 2011. Berdasarkan informasi portal resmi yang saya baca, akan banyak band-band import yang hadir. Semuanya akan memeriahkan ajang musik tahun, 'Java Rockinland 2011'.

Beberapa band, namanya menempati line-up sementara ajang JavaRockinland 2011. Seperti The Cranberries, 30 Seconds to Mars, Happy Mondays, Neon Trees, Blood Red Shoes, The Dirt Radicals band dari Australia, serta Franco berasal dari Filipina adalah tujuh nama artis internasional yang resmi diumumkan dalam konferensi pers tersebut.

Dan yang lumayan mencengangkan adalah animo band lokal yang ingin turut menyemarakan perhelatan musik akbar JavaRockinland 2011.
“Ada 150 band yang mendaftarkan diri dan tahap ini masih berjalan. Kami belum bisa announce siapa saja. Yang pasti kami mau mencari yang segar, yang fresh, yang bisa memaksimalkan JavaRockinland.”— Eki Puradiredja (Penanggung jawab urusan band lokal Java Rockinland 2011).

Bahkan ada sedikit kabar yang menarik, bahwa nantinya saat ajang Java Rockinland 2011 digelar, akan hadir pula beberapa band gaek dalam dan luar negeri turut meramaikan acara. Sebut saja semisal Loudness, Helloween, dan Edward Kowalczyck hadir zonder band-nya, Live serta The Cranberries.

Target yang dituju panitia acara Java Rockinland 2011 adalah menjadikan Java Rockinland 2011 sebuah perhelatan terbesar se-Asia.
“Kami menargetkan Java Rockinland 2011 untuk menjadi festival rock terbesar di Asia,” —Paul Dankmeyer (Program Director)

Berikut line-up baik band asing maupun lokal menurut portal resminya, antara lain The Cranberries, The Dirt Radicals, Ed Kowalczyk of LIVE, 30 Seconds to Mars, Neon Trees, Loudness, We Are Scientists, Happy Mondays, Blood Red Shoes, Young the Giant, Good Charlotte, Franco, Frente dan Helloween. Yang masih jadi pertanyaan hanyalah, apakah The Cranberries akan datang bersama Dolores O'Riordan atau tidak?

Sementara itu, beberapa band cadas Indonesia yang telah sepakat akan tampil antara lain adalah God Bless, Cupumanik, Edane, Power Metal, 7 Deadly Sins, The Morning After, Closehead, Parau, Speak Up, Step Forward, Power Slave, X-Shibuya, March No Label, Devide, Master Wu, Morfem, Dried Cassava, Fable, Alone At Last dan Munthe. Daftar band rock ini bakal terus bertambah. Disinyalir ada sekitar 150 pendaftar band lokal.

Godbless, band gaek lokal akan tampil pada ajang Java Rockinland 2011

Bisa dibayangkan, mereka dari 150 band lokal yang mendaftar lantas terpilih dan masuk line-up bersama-sama band besar.... Bangga rasanya. Indonesia You Rawk! \m/