Mengulas informasi seputar bisnis dan gaya hidup.

Tips Memasang Iklan Gratis: Berniaga [dot] Com

Teman-teman, selain nge-blog apalagi kegiatan yang sering dilakukan? Apakah memiliki persamaan dengan yang teman saya lakukan? Temanku dalam satu bulan selalu menyempatkan untuk mengiklankan produk jasa yang dia kelola. Seperti menerima jasa kursus mengaji, kursus belajar bahasa Inggris. Ada juga temanku yang lain; senangnya menjual buku. Buku yang biasa dia jual via iklan baris online antara lain; buku parenting, buku motivasi, buku islami, buku anak-anak.

Nah, berkaitan dengan hal iklan. Alhamdulillah saya mendapatkan suatu kebahagiaan. Saya memperoleh hak untuk menayangkan banner iklan berniaga.com. Ini artinya, saya diberi kesempatan mengajak pembaca semua untuk beriklan di berniaga.com melalui blog. Untuk itu saya sangat berharap sekali, siapa pun pengunjung blog ini diperkenankan untuk mencoba beriklan dan bisa memperoleh kesempatan mendapatkan sebuah iPad. Serius!

Sesuai dengan tagline yang berniaga.com telah usung, "BINGUNG MENJUAL BARANG YANG TIDAK TERPAKAI? Berniaga.com Urusan jual beli online jadi mudah!" Maka, silakan buktikan kemudahannya...

Sekilas tentang Berniaga.com
Saat kita berkunjung ke halaman depan. Di sana kita diberikan sedikit informasi maksud dan tujuan berniaga.com.

"Berniaga.com adalah sebuah gagasan sederhana: jual dan beli hampir semua barang - Anda ingin jual mobil, cari rumah dijual, mau jual handphone, serta jual dan beli komputer di daerah Anda dengan sangat mudah dan nyaman! Dapatkan harga terbaik di antara 128.931 iklan online!"

Juga kita akan diberikan peta Indonesia, sudah banyak sekali masyarakat yang tersebar di banyak provinsi Indonesia yang beriklan di berniaga.com. Setelah membaca para pengiklan, semua jadi mudah dimengerti, kok bisa ya kita jual hasil bumi, seperti gula, kopi, beras, karet. Atau bila melihat kebiasaan-kebiasaan para pengiklan, kita juga jadi merasa wajar banyak yang menjual barang bekas di berniaga.com. Ada yang menggelikan ketika mendengar kabar, tahun 2010 banyak masyarakat yang beriklan menjual tokek!


Syarat Beriklan
Persyaratan beriklan di perusahaan yang tersebar di 21 negara ini, sangat mudah sekali. Cukup dengan mengikuti Tips yang berniaga.com berikan. Dan itu sangat mudah, antara lain:
  • Jangan sampai terjadi iklan ganda, sebab iklan ganda akan ditolak.
  • Agar gampang dan mudah, maka beriklan per barang.
  • Gunakan judul singkat, maka pilihlah judul yang paling jelas.
  • Jangan melakukan tindakan fiktif! Karena iklan murni pemasaran tidak dibolehkan. Hanya barang yang nyata.
  • Bila ingin memasang iklan yang sudah lama, Silakan Hapus iklan yang lama kemudian unggah kembali.
  • Iklan yang tidak memenuhi aturan berniaga.com tidak akan dipublikasikan.
  • Pihak berniaga.com TIDAK mengirimkan konfirmasi pembayaran apapun.
  • AMAN sebab pihak berniaga.com tidak pernah menanyakan nomor rekening anda.

Pigimané jelas kaga Tips-nyé? *Hehehe sok betawian :D

Bila ada pertanyaan --sekalian berburu ipad--kunjungi saja langsung berniaga.com. Atau bisa juga login via Facebook. SUKSES! []