Mengulas informasi seputar bisnis dan gaya hidup.

Dapatkan Tiket VIP Piala Dunia 2014 di Brazil dari Sony Xperia

Pembaca ayo Dapatkan Tiket VIP Piala Dunia 2014 di Brazil ! Caranya cukup mudah, Anda tinggal mengunduh sebuah aplikasi Android di Google Play yang telah disediakan oleh Sony Xperia, namanya Xperia™ Lounge. Sebagai mitra perhelatan akbar yang digulirkan 4 tahun sekali, Piala Dunia - Sony Xperia mengajak pembaca untuk menonton secara langsung di tempat duduk VIP pada Piala Dunia 2014 di Brazil.
tempat duduk VIP pada Piala Dunia 2014
Dapatkan tempat duduk VIP pada Piala Dunia 2014
Selain diajak menonton sepakbola piala dunia 2014 di Brazil, Anda juga diajak untuk jalan-jalan untuk menonton Avicii di Malaysia. Pembaca tentunya sudah tahu, lagu Avicii, "Wake Me Up" yang dipopulerkannya bersama Aloe Blacc? Lagu tersebut telah menjadi soundtrack sensasional tahun 2013.
jalan-jalan untuk menonton Avicii di Malaysia
Jalan-jalan untuk menonton Avicii di Malaysia
Nah, karena itulah, Sony Xperia memberikan peluang untuk pembaca mendapatkan paket perjalanan 2 (dua) orang untuk menonton konsernya di Kuala Lumpur. Caranya, kunjungi Xperia™ Lounge sekarang.

Tidak cukup sampai di situ, Sony Xperia juga bagi-bagi hadiah paket Playstation® 3 (PS3). Bagaimana caranya? Buka Xperia™ Lounge, dan raih kesempatan mendapatkan BEYOND: Two Souls™ ditambah dengan paket PS3, serta Buku Kisah Pembuatan keren yang ditandatangani bintang dan sutradara.
film animasi 3D, Cloudy with a Chance of Meatballs 2 yang dibuat oleh Sony Pictures Animation.
film animasi 3D, Cloudy with a Chance of Meatballs 2
Perjalanan lain yang juga ditawarkan oleh Sony Xperia adalah jalan-jalan ke Studio Sony Pictures Animation di Hollywood. Di sana Sony Xperia mengajak untuk menonton film animasi 3D, Cloudy with a Chance of Meatballs 2 yang dibuat oleh Sony Pictures Animation. Di Hollywood nantinya Anda akan bertemu dengan para juru masak yang akan berdemo berdasarkan komedi animasi tersebut dan mengunjungi Studio Sony Pictures Animation. Wow ... !