Mengulas informasi seputar bisnis dan gaya hidup.

Menggunakan Snapbucket pada Gadget Android

Apakah Snapbucket?

Snapbucket adalah aplikasi yang dimiliki oleh perusahaan Photobucket, berguna untuk berbagi foto via gadget. Bagi pembaca yang menggunakan smartphone iPhone dan Android bisa mengunduh di masing-masing tempat layanan unduh aplikasi pada smartphone-nya. Di dalam review-nya, Snapbucket mengklaim sebagai aplikasi yang mudah dipergunakan saat anda mengambil gambar lalu langsung di-share di sosial media, semisal twitter atau facebook.

Terdapat sekitar 194 ribu kombinasi cara untuk menjadikan foto hasil jepretan menggunakan snapbucket menjadi lebih baik. Dari sekian banyak kombinasi terdapat 2 cara baru yang bisa diandalkan untuk mempercantik foto hasil jepretan menggunakan snapbucket di Android atau iPhone Anda, yaitu; setting poster dan popart.

Versi Terakhir Snapbucket

Saat ini versi Snapbucket sudah sampai ada versi 2.1.1, terdapat  beberapa template yang masih terkunci. Agar bisa membukanya, gunakan terus Snapbucket pada smartphone Anda. Aplikasi yang masih terkunci yang terdapat pada Snapbucket versi 2.1.1 antara lain; filters, effects, vignettes, serta frames.

Beberapa portal gadget populer sudah mengakui kehebatan Snapbucket, sebut saja; Lifehacker, Mashable, Phandroid, Appscout, Socialtimes, Techland, dan juga Venturebeat. Inilah beberapa hasil jepretan dengan menggunakan smartphone Samsung setelah aplikasi Snapbukcet-nya diinstall.

Sebelum menggunakan Snapbucket
Setelah menggunakan filter yang terdapat pada Snapbucket

Foto diambil dari blog adetruna.com