Mengulas informasi seputar bisnis dan gaya hidup.

Alasan iPad Merajai Pasar Tablet

Sekarang kita membahas tentang Apple, dan topiknya adalah Alasan iPad Merajai Pasar Tablet. Melansir pemberitaan gadget via portal berita di Internet, disebutkan bahwa iPad hingga kini telah memiliki sekitar 200 ribu aplikasi dengan variasi yang beraneka ragam. Itulah kenapa Apple masih mengungguli market share tablet.
Alasan iPad Merajai Pasar Tablet
Alasan iPad Merajai Pasar Tablet
Bagi pembaca yang kini telah memiliki perangkat gadget besutan Apple, seperti iPhone, iPod, atau sudah kadung jatuh cinta dengan aplikasi pemutar musik, iTunes maka memilih tablet dari Apple alias iPad adalah langkah yang tepat.

Rekomendasi dari para pengguna tablet iPad, yaitu untuk memilih prosesor sedikitnya dual core, pasalnya prosesor single core kurang berjalan dengan baik saat iPad melakukan multi-tasking, atau jika tablet akan digunakan untuk bermain game, maka pilihlah iPad yang menggunakan prosesor quad core yang berbasis NVidia Tegra 3, semisal ASUS Transformer Prime.

Itulah Alasan iPad Merajai Pasar Tablet, namun pilihan ada di tangan anda selaku pengguna gadget. Apakah harga memengaruhi saat Anda ingin memiliki gadget dari Apple ataukah tidak? Jawabannya simpan saja dalam hati :D