Mengulas informasi seputar bisnis dan gaya hidup.

Kontes Gillette Mach3: Menangkan Hadiah Bulanannya!

Pembaca blogdangkal, ada informasi menarik nih... Gillette® Mach3® sedang menggulirkan sebuah kontes. Memperebutkan 1 iPad Gratis atau 1 iPod Touch atau paling tidak mendapatkan 10 Voucher hadiah. Bagaimana cara mengikuti kontes ini, silakan baca peraturannya sebagai berikut.
Gilette Mach3
Bagaimana cara mengikutinya? Silakan: :
Syarat dan Ketentuan Gillette Mach 3 Dream Experience
  • Syarat
  1. Warga Negara Indonesia atau Warga Negara Asing yang berdomilisi di wilayah Indonesia pada saat mengikuti kegiatan ini. Dibuktikan dengan foto copy identitas pengenal diri berupa: Kartu Tanda Penduduk (KTP), atau KITAS atau KIMS bagi Warga Negara Asing (WNA)
  2. Kegiatan Gillette Mach 3 Dream Experience ini terbuka untuk umum dan tidak berlaku bagi pegawai P&G, agensi dan seluruh panitia yg terlibat didalamnya
  3. Dengan mengikuti kegiatan ini, Anda diwajibkan untuk mematuhi dan tunduk pada syarat-syarat, ketentuan-ketentuan dan tata tertib yang berlaku dan diterbitkan oleh Panitia Penyelenggara Kegiatan Gillette Mach 3 Dream Experience
  • Pembaca sekarang tinggal melakukan registrasi Gillette Mach 3 Dream Experience:
  1. Login menggunakan facebook account Anda di fans page kami facebook.com/GilletteIndonesia pada aplikasi Dream Experience
  2. Registrasi dilakukan dengan mengisi data diri Anda di aplikasi Dream Experience, data tersebut diperuntukkan untuk kepentingan P&G dan bukan untuk Facebook.com. Semua informasi pribadi akan disimpan oleh perusahaan. Untuk rincian lebih lanjut tentang informasi rahasia pribadi dari P&G, silahkan kunjungi: www.pg.com/privacy/english/privacy_statement.html
  3. Input Dream Experience versi Anda
  4. Peserta bertanggung jawab penuh atas input yang dimasukkan, dan membebaskan P&G dan panitia kontes dari segala tanggung jawab yang berkaitan dengan input yang dimasukkan tersebut.
  5. Penentuan pemenang utama ditentukan oleh juri.
  6. Pemenang hiburan ditentukan dari 10 kontestan yang fotonya paling banyak di-Like dan dikomentari.
  7. Jika didapati kecurangan atau penipuan, peserta akan bertanggung jawab sepenuhnya dan dianggap tidak memenuhi syarat untuk memenangkan hadiah apapun selama kontes. Keputusan panitia/juri tidak dapat diganggu gugat
Kegiatan Gillette Mach 3 Dream Experience berlangsung dari tanggal 26 Maret 2012 sampai 5 Mei 2012
  • Pengumuman Pemenang:
  1. Pengumuman pemenang akan ditampilkan di Facebook FanPage Gillette Indonesia dan Twitter Account @gilletteid serta majalah FHM edisi Mei 2012, dan kami tidak melakukan korespondensi melalui facebook chat, messages atau wall fan page.
  2. Pemenang akan dihubungi secara resmi melalui telepon oleh Panitia Penyelenggara, dan juga akan dikirimkan email konfirmasi pemenang secara tertulis ke alamat email pemenang yang tertera didata kami pada saat pendaftaran, yang isinya pernyataan menang.
  3. Pemenang wajib memiliki paspor yang masih berlaku dan bagi yang belum memiliki paspor diberikan waktu untuk membuat paspor
  4. Pemenang akan diverifikasi data-datanya dengan melengkapi data identitas diri pemenang sesuai Kartu Identitas, KTP atau KITAS atau KIMS bagi Warga Negara Asing (WNA)
  5. Pemenang dinyatakan gugur bila data yang dimasukkan saat registrasi tidak sesuai dengan data yang tercantum di Kartu Identitas, KTP atau KITAS atau KIMS bagi Warga Negara Asing (WNA) dan tidak bisa dihubungi selama dua minggu setelah dinyatakan menang.
  6. Penentuan pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Pemenang yang tidak dapat dihubungi dalam jangka waktu maksimal 2 minggu oleh Panitia, akan dinyatakan Gugur.
  7. Pemenang maupun peserta lainnya tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan Panitia Penyelenggara.
  8. Pajak pemenang akan ditanggung oleh masing-masing pemenang.
  • Hadiah Utama
Dream Experience akan diwujudkan sesuai pilihan dari 3 pilihan yang tersedia dan ditemani oleh 2 orang temannya.
  • Hadiah Hiburan
  1. Pemenang pertama : 1 iPad2
  2. Pemenang kedua : 1 iPod Touch
  3. Pemenang hiburan : 10 Voucher @ senilai Rp 200.000 untuk 10 pemenang
  • Penyerahan Hadiah Hiburan
  1. Bagi Pemenang hadiah yang berada di wilayah Jabotabek, dipersilahkan untuk mengambil sendiri hadiahnya di alamat panitia yang tertera pada surat pemberitahuan, dengan menunjukkan bukti identitas diri asli yang sah. Pemenang yang gagal menunjukkan dokumen yang diperlukan, akan didiskualifikasi.
  2. Bagi pemenang di luar wilayah Jabotabek, hadiah akan dikirimkan melalui kurir.
  • i-Kupon Diskon dari Indomaret untuk pembelian Gillette Mach3
  1. Setiap kontestan akan mendapatkan i-Kupon Diskon dari Indomaret berupa SMS
  2. Nilai diskon adalah 20%.
  3. SMS i-Kupon akan dikirimkan setiap Senin dan Jumat.
  4. Kontestan yang mendaftar setelah jam 12 siang pada hari jumat akan mendapatkan SMS i-Kupon pada hari senin depannya.
  5. Kontestan yang mendaftar setelah jam 12 pada hari senin lalu selasa, rabu dan kamis akan menerima SMS i-Kupon pada hari Jumat.
  6. Satu SMS i-Kupon hanya berlaku untuk 1 pembelian Gillette Mach3 sesuai dengan masa berlakunya SMS i-Kupon.
  7. Periode penukaran antara 1 April – 5Mei 2012
  8. Orang yang telah menukar akan dicatat sesuai dengan kode unik mereka dan mereka akan memiliki kesempatan untuk menjadi pemenang.
  • Informasi Umum
  1. Kegiatan Gillette Mach 3 Dream Experience diadakan di Facebook FanPage Gillette Indonesia.
  2. Panitia Penyelenggara tidak melayani kegiatan surat-menyurat dengan peserta dalam bentuk media apapun.
  3. Dengan mencantumkan data dan terdaftar pada kegiatan ini, Anda menyatakan bersedia menerima berbagai informasi menarik dari Gillette dan P&G.
  4. Peserta dari aktivitas ini mengakui bahwa promosi ini sama sekali tidak disponsori, didukung, dikelola oleh atau berkaitan dengan Facebook. Peserta sepenuhnya membebaskan Facebook dan Panitia dari segala tanggung jawab apabila partisipasi didapati melanggar hak pihak ketiga, termasuk hak cipta, hak penerbitan atau hak kekayaan intelektual atau hak milik lainnya.


Ayo tunggu apalagi? Buruan Daftar! :D | foto