Mengulas informasi seputar bisnis dan gaya hidup.

Tips Mengatasi Masalah Tidak Bisa Balas Komentar

Langkah Pertama, login ke dashboard lalu Edit HTML,

Langkah kedua, jangan lupa untuk mengaktifkan Expand Template Widget dengan cara mencentangnya,

Langkah ketiga, cari kode;

<b:include data='post' name='comments'/>

Di template blogdangkal kode tersebut ada 4 jumlahnya,

Langkah keempat, gantilah keempat kode tersebut dengan skrip berikut;

<b:if cond='data:post.showThreadedComments'>
<b:include data='post' name='threaded_comments'/>
<b:else/>
<b:include data='post' name='comments'/>
</b:if>


Tips Mengatasi Masalah Tidak Bisa Balas Komentar - Terakhir, simpan alias SAVE. Maka hasilnya akan seperti berikut.

Skrinsut_Thread Comment

Dengan Tips tersebut di atas form Comment menampilkan reply atau thread comment sudah bisa digunakan.

Tips di atas merupakan pengalaman yang saya hadapi, yaitu saya tidak bisa membalas komentar. Di setiap komentar yang masuk, seakan-akan saya tidak pernah merespon - padahal saya sedang menghadapi masalah, "Tidak Bisa balas Komentar".

Tidak tinggal diam, lantas saya coba menelusurinya, saya coba ketikkan, "Tips Mengatasi Masalah Tidak Bisa Balas Komentar" pada mesin telusur. Taklama setelah itu, saya pun menemukannya, yang kembali saya coba share di artikel kali ini.

Terima kasih buat blog, "MainBomdotCom" yang memberikan saya jalan keluar dari masalah tidak bisa balas komentar. Dan terima kasih juga buat pengunjung setia blogdangkal masih sudi mengomentari artikel-artikel yang terdapat di blog yang dangkal ini. []