Mengulas informasi seputar bisnis dan gaya hidup.

Turnamen Bulutangkis Axiata Cup Berhadiah $1 Juta

Sebagai perusahaan operator seluler global, Axiata tergolong cemerlang dengan inovasi dalam branding produk. Axiata kini tengah menggelar turnamen bulutangkis Axiata Cup dengan hadiah terbesar senilai $1 juta.

Turnamen Bulutangkis Axiata Cup Berhadiah $1 Juta - Hal ini merupakan dobrakan baru sejarah dunia bulutangkis dengan nilai hadiah sebanyak tersebut. Turnamen yang digelar mulai 23 Maret 2012, diakui baik oleh para atlit bulutangkis, termasuk pahlawan bulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat. Dilansir dari portal berita - Republika, Taufik Hidayat mengatakan, ''Ini turnamen dengan hadiah terbesar di dunia. Sebagai atlet kami menyampaikan terima kasih kepada XL.''

Axiata yang dikenal dengan produk, kartu XL - sebuah kartu untuk seluler, blogdangkal yakin sekali banyak dari pembaca yang menggunakannya, bukan? Selain menggelar turnamen Axiata Cup, XL menggelar "Program Yang Muda Yang Juara" Tujuannya, membantu lahirnya talenta muda perbulutangkisan tanah air yang berprestasi di masa mendatang.

Masyarakat di Indonesia sangat mendambakan pemandangan Tim Bulutangkis Indonesia menjuarai hampir semua kejuaraan dunia seperti beberapa tahun ke belakang.

'"Kami berharap, bermula dari Axiata Cup ini semangat dan gairah masyarakat atas Bulutangkis kembali naik dan pada akhirnya juga akan mendorong pembinaan di berbagai daerah untuk melahirkan talenta-talenta muda di masa mendatang yang akan menguasai turnamen-turnamen dunia," - Joy Wahjudi ( Direktur Marketing XL )

axiata cup
Turnamen Bulutangkis Axiata Cup Berhadiah $1 Juta - Sementara itu, untuk memompa semangat dan motivasi, XL juga membawa sejumlah pahlawan Bulutangkis nasional berkunjung ke sekolah-sekolah, salah satunya Ricky Subagja. Program ini juga menyediakan hadiah utama motor Honda Scoopy dan Dana Pendidikan bernilai jutaan rupiah untuk sekolah.

Berbagai program bersifat edukasi dan hiburan menyangkut Bulutangkis, digelar pula oleh Axiata. Misalnya kompetisi foto Levitasi dengan hadiah utama iPhone 4S, game-game seru, dan membagikan tiket cuma-cuma guna menyaksikan pertandingan Axiata Cup pada babak penyisihan di Stadion Tennis Indoor, Senayan.

Turnamen Bulutangkis Axiata Cup Berhadiah $1 Juta ini akan berlangsung selama 4 minggu, dimulai 23 Maret di Kuala Lumpur, Malaysia dan Jakarta, Indonesia. Acara final akan diselenggarakan pada 13 April di negara asal tim pemenang.

Format Turnamen Bulutangkis Axiata Cup Berhadiah $1 Juta ini pun terbilang unik. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, pertandingan berlangsung home and away. Ada 8 tim dari 6 negara peserta yang ikut, yaitu Malaysia (2 tim), Indonesia (2 tim), Thailand, Singapura, Vietnam dan Filipina. | Republika - foto