Mengulas informasi seputar bisnis dan gaya hidup.

Anlene Berhasil Kumpulkan 300 Juta Langkah

Pada program “Indonesia Melangkah Bersama Anlene” setahun yang lalu, Anlene Berhasil Kumpulkan 300 Juta Langkah. Keberhasilan itu seiring dengan diwujudkan Komitmen 1 langkah = Rp. 1,- yang didedikasikan untuk kolaborasi program kesehatan tulang dan pencegahan Osteoporosis bersama PEROSI dan PERWATUSI...


Anlene Berhasil Kumpulkan 300 Juta Langkah — Jakarta, 8 Februari 2012 – Menutup serangkaian kegiatan Anlene dalam kampanye edukasi kesehatan tulang dan pencegahan Osteoporosis yang diselenggarakan pada bulan Oktober 2011, hari ini Anlene, susu berkalsium tinggi besutan PT. Fonterra Brands Indonesia memaparkan hasil dari berbagai aktivitas yang telah dijalankan.

Pada kesempatan ini Anlene juga mengumumkan pemenang ‘Anlene Journalistic & Bloggers Awards’ yang memberikan apresiasi kepada media massa dan penulis blog dalam membantu menyebarkan pesan kesehatan tulang kepada masyarakat luas.

Sepanjang Oktober 2011, Anlene menyelenggarakan berbagai program yang bertujuan mengajak masyarakat untuk mencintai tulang sejak dini dan mencegah Osteoporosis. Kampanye ini diawali dengan kegiatan workshop untuk jurnalis ‘Boneversation Class’, lomba tulis jurnalis dan blogger, pemeriksaan tulang secara massive dan cuma-cuma ‘Scan The Nation’ di 6 kota, hingga gerakan jalan sehat bertajuk ‘Indonesia Melangkah Bersama Anlene’ sebagai puncak peringatan Hari Osteoporosis Nasional 2011 yang diselenggarakan di Taman Mini Indonesia Indah.
Setahun yang lalu saat acara Scan The Nation di Bandung, adetruna sempat bertemu dengan brand ambassador Anlene, Indy Barends, baca:“Ayo Musuhi Osteoporosis!”

Dalam kegiatan Scan The Nation di 6 kota yang dibarengi dengan pemeriksaan kesehatan tulang oleh 37 tim Anlene Bone Health Check di 17 kota di Indonesia, Anlene telah berhasil mengajak 1,46 juta masyakarat Indonesia untuk memeriksakan kepadatan tulangnya. Hal ini menunjukkan bersama Anlene, sudah banyak masyarakat yang sadar mengenai pentingnya mengetahui kondisi tulang, untuk menjaga kesehatan tulang agar terhindar dari Osteoporosis.

“Melihat tingginya antusiasme masyarakat pada setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh Anlene, memberikan kami optimisme bahwa kelak kami akan berhasil mewujudkan Indonesia bebas Osteoporosis. Itulah sebabnya, kami juga bertekad meneruskan komitmen edukasi Osteoporosis dalam banyak program di tahun ini maupun tahun-tahun mendatang. Salah satunya adalah dengan menambah jumlah tim Anlene Bone Health Check menjadi 42 tim dan meluaskan operasinya menjadi di 30 kota,” ujar Virna Widiastuty, Brand Manager Anlene, PT. Fonterra Brands Indonesia.

Anlene Berhasil Kumpulkan 300 Juta Langkah — Sampai saat ini Fonterra telah mendonasikan lebih dari US$50 juta dalam 18 penelitian mengenai Osteoporosis dan kesehatan tulang serta US$15 Juta secara langsung untuk pengembangan produk susu ANLENE, satu-satunya yang teruji secara klinis dapat mencegah osteoporosis. Anlene, susu tinggi kalsium yang dilengkapi dengan nutrisi tulang penting lainnya, telah dikembangkan oleh Fonterra di Asia selama lebih dari 20 tahun untuk dapat hadir menjadi pilhan utama masyarakat.

sumber foto