Mengulas informasi seputar bisnis dan gaya hidup.

David Beckham: Bapak yang Cekatan

Lengkap sudah kegembiraan Posh Spice, Victoria Beckham memiliki suami yang bisa dibilang sempurna. Pemain sepakbola mahal, baik terhadap anak dan istri. Itulah David Beckham, sosok Bapak yang Cekatan.

David Beckham: Bapak yang Cekatan

David Beckham: Bapak yang Cekatan - Buktinya, saat perayaan natal 2011 kemarin. David Beckham tertangkap kamera paparazzi sedang membawa anaknya yang paling kecil pada sebuah hotel di London.

Pemain yang baru saja pindah dari tim LA Galaxy - Amerika ke PSG, Paris, di usianya ke-36, nampak cekatan sekali membawa sang buah hati.

Dengan bayaran sebesar £160,000 per minggu, Beckham akan menemani Carlo Ancelotti bersama teman-teman setim lainnya berlatih sepakbola di kubu PSG. Dan konon, David Beckham akan menjadi pemain tertua di antara teman-teman se-tim. 

Victoria Beckham sendiri sudah menjadi seorang pengusaha pakaian yang berhasil, baca, "Victoria Beckham Pintar Bisnis Pakaian". Lengkap sudah nampaknya kepuasaan nyonya Beckham dalam menjalankan roda kehidupan berumah tangga dengan bersuamikan David Beckham: Bapak yang Cekatan. []