Mengulas informasi seputar bisnis dan gaya hidup.

Victoria Beckham Pintar Bisnis Pakaian

Victoria Beckham Pintar Bisnis Pakaian
Dengan bermodal pabrik di East End, London. Serta memiliki sekitar 30 buruh yang sebagian besar berasal dari Bangladesh dan Benggala. Victoria Beckham membangun usahanya di bidang fashion yang segmennya adalah teman-teman sesama selebritis.

Busana yang dirancangnya biasanya gaun-gaun cantik. Dan dengan nama besarnya, busana rancangannya mampu tembus pasar fashion dunia, di Paris dan Milan. Takjarang, busananya dipakai para model-model seksi di atas gemerlap catwalk peragaan busana yang pengunjungnya selebritis yang tersohor.

Hebatnya, mbak Posh Spice ini bisa menekan biaya produksi dengan rendah tapi memiliki nilai jual yang tinggi untuk setiap busana yang dirancangnya. Konon, harga untuk sepotong busana ongkos produksinya berkisar 60 poundsterling. Namun, Victoria mampu menjual hingga 1500 poundsterling.

Menurut Daily Mail, pabrik Ny. Beckham berada London sebelah timur, di sana merupakan kawasan industri. Di sinilah, para pekerja sibuk menjahit busana baik pakaian untuk musim semi atau musim panas.

Victoria Beckham Pintar Bisnis Pakaian

Untuk satu pakaian yang biasanya dikenakan oleh bintang Hollywood, para pekerja digaji sebesar £8 per jamnya.Tidak termasuk bahan, ongkos produksi untuk satu pakaian sebesar £60. Siap dibanderol di Harrods, Selfridges dan di Net-a-Porters.com dengan harga £1.425

Victoria Beckham memulai bisnis pakaian pada 2008. Hasil rancangannya senantiasa memeriahkan acara red carpet yang dipakai oleh bintang-bintang seksi serupa Demi Moore, Eva Longoria, Cameron Diaz, Gwyneth Paltrow, Drew Barrymore, serta Elle Macpherson.


victoria beckham

Meskipun tidak pernah sekali pun mengunjungi pabrik pakaiannya, Ny. Beckham menyempatkan untuk mengirimi pegawainya di pabrik bingkisan atau paling tidak kartu ucapan Natal sebagai tanda terima kasih atas dedikasi para pekerja selama ini. [dailymail] sumber foto