Mengulas informasi seputar bisnis dan gaya hidup.

Promo Kartu Tri versi Jamie Aditya


Kaget adalah kesan pertama saya saat membuka email yang datangnya dari kartu tri. Bagaimana tidak, isinya gambar besar yang nggak ada teks-nya... Begitu saya buka, ternyata promo tentang "Beli Paket Internet Tri Gratis Pizza + Extra Quota 25%".


Dalam promo tersebut dijelaskan tentang cara baru mengisi ulang pulsa... Katanya Jamie Aditya, model iklan pada promo tersebut, 'sudah nggak jaman lagi nebak-nebak keperluan komunikasi'. Dengan penawaran dari kartu tri, semuanya menjadi jelas karena kartu tri menawarkan beberapa paket yang terperinci. Isi ulang menjadi lebih jelas, lebih praktis dan memberikan segudang keuntungan dengan paket hemat yang menarik.

» Paket Tri All in One: memberikan keuntungan sebagai berikut; menelepon 5 ribu unit, mendapatkan jatah SMS sebanyak 50 ribu sms, bisa internetan dengan kuota 30 mb.

» Paket Tri Jagoan Internet: pengguna kartu tri akan memperoleh bonus kuota 25% dengan mengisi ulang menggunakan Paketri jagoan internet. Tersedia dalam berbagai pilihan kuota sbb:

tarif kartu tri

Sebenarnya singkat sih email promo dari tri itu... Dibuka dengan kalimat seperti berikut:
Dapatkan vouchernya di retailer atau di 3 Store terdekat
Informasi lebih lengkap klik http://www.tri.co.id/
Selebihnya sih gambar Jamie Aditya yang gede memenuhi space di Gmail-ku ... :sip []