Mengulas informasi seputar bisnis dan gaya hidup.

Hemat Biaya Komunikasi Menggunakan Skype

Sudah menjadi hal umum terjadi di masyarakat, yang menjadi kekuatiran kebanyakan pengguna telepon adalah biaya. Saat malakukan komunikasi dua arah jarak jauh, atau tatkala menerima panggilan kuatir kena biaya roaming.

Imbasnya, tidak sedikit orang memiliki handphone lebih dari satu --dengan tujuan, untuk menyiasati provider yang penawarannya satu sama lain sangat ketat, bersaing mencari diferensiasi, bukannya bersatu padu melayani pelanggan. Rasanya jauh dari kemungkinan deh bagi provider untuk bersatu, ya nggak?

Bicara masalah murah, tentunya banyak pembaca yang sudah mengetahui dan telah menggunakannya, Skype. Menggunakan komputer pribadi atau PC di rumah, atau menggunakan laptop--bagi mereka yang mobilitasnya tinggi-- adalah keharusan.

Dengan skype, pengguna dapat menghemat biaya pemakaian berkomunikasi. Tidak sekadar berkomunikasi, bahkan pengguna bisa bertatap muka. Meskipun komunikasi lintas benua pun, tarifnya tetap saja menggunakan pulsa lokal yang kita gunakan.

Apa sih alat yang digunakan agar bisa ber-Skype-ria?

Okeh! Berikut ini adalah satu dari sekian banyak alat (gadget) yang dijadikan sebagai alat komunikasi menggunakan aplikasi skype, Motorola Talk & Tunes Wireless Internet Calling Kit


Gadget yang satu ini --menurut informasi terkini-- dikembangkan bersama-sama, antara Motorola dan Skype. Dengan kualitas speaker yang stereo, tentu saja saat menggunakannya akan sangat menyenangkan. Tanpa terpotong sedikitpun, lagu akan berlanjut bila ada panggilan yang masuk dan selesai pembicaraannya.
Gadget ini nirkabel, koneksinya menggunakan bluetooth. Gadget masih akan lancar digunakan tanpa akan terputus, sepanjang itu radiusnya tidak lebih dari 30 kaki antara alat dengan komputer atau laptop.

Fiturnya yang paling menyenangkan adalah, --itu tadi-- alat dengan mudah menghentikan (Pause) lagu yang sedang berputar (Play) ketika ada panggilan masuk. Dan adanya bunyi; 'alert incoming call'. Informasi lebih detil silakan kunjungi Hello Motorola.

Artikel "Hemat Biaya Komunikasi Menggunakan Skype" ini dimuat, sepenuhnya inisiatif sayah pribadi tanpa muatan iklan (advertorial). Cheers! []