Mengulas informasi seputar bisnis dan gaya hidup.

Rahasia Pengobatan dengan Puasa

Itulah judul buku yang sekarang ini sedang saya coba sarikan. Dari isinya, buku ini tidak tebal namun sangat banyak sekali intisari informasi tentang puasa yang membuat kita semakin yakin manfaat dari puasa.

Puasa dilakukan oleh hampir semua agama di dunia. Hanya saja, tata caranya yang berbeda-beda. Bahkan, di luar ritual agama, ada pula orang yang melakukan puasa, misalnya untuk diet kesehatan dan menghindari atau mengurangi makanan tertentu sesuai tujuan diet.
pengobatan dengan puasa
Rahasia Pengobatan dengan Puasa mengungkap tentang puasa dan manfaatnya bagi kesehatan tubuh dan jiwa manusia. Dalam bukuk ini diulas bagaimana zat-zat beracun dan berbahaya, seperti zat asam kencing (uric acid), sodium orate, dan fosfat amonia.

“Satu hari puasa akan dapat membersihkan tubuh manusia dari racundan kelebihan zat-zat yang dibutuhkan oleh tubuh yang tertimbun selama sepuluh hari di dalam tubuh.” menurut seorang dokter.

Buku ini juga menjelaskan tentang efek baik puasa bagi tubuh berdasarkan kajian Alqur'an dan bukti-bukti ilmiah dalam ilmu pengetahuan modern.

Buku ini sangat baik dibaca oleh penganut Islam khususnya dan pemeluk agama lain pada umumnya. Sangat bermanfaat bagi pembaca yang ingin mengoptimalkan puasa sebagai ibadah ataupun sebagai mekanisme pengobatan.

Bagi pembaca yang berminat untuk memiliki dan membelinya, bisa menghubungi saya. Harga buku relatif murah, Rp 25.000,- Rp 20.000,- saja (120 hal; uk. 13,5 x 20,5 cm)