Mengulas informasi seputar bisnis dan gaya hidup.

Blogger in Draft: Menawarkan Templates Baru untuk Pembaca Blog via Ponsel

Sudah diketahui bersama bahwa banyak di antara pembaca sangat senang membaca blog melalui smartphone kepunyaannya. Namun, yang menjadi kendala selama ini adalah ukuran screen yang kecil. Ya iyalah namanya juga pakai hapé :D
Itulah sebabnya patut dibanggakan informasi yang disiarkan pihak Blogger in Draft. Mereka sudah menyediakan template-template yang dibuat khusus bagi mereka yang suka membaca blog melalui telepon pintarnya.

Praktisnya, Blogger in Draft akan memformat ulang tampilan blog yang kita miliki pada ponsel pintar siapapun yang sedang membuka blogspot. Sehingga tampilan akan lebih jelas, memberikan kenyamanan bagi pembacanya.

Adapun cara untuk memulainya bagi pengguna Blogger in Draft, mudah banget... :47
Login > Dashboard > Settings > Email & Mobile tab, klik: enable the mobile template option kemudian langsung saja; save settings.


Berikut beberapa fitur andalannya:

>Preview: Dapatkan kenyamanan dengan apa yang akan pengguna dapatkan ketika menjajalnya. Klik saja Mobile Preview. Pengguna pun akan mudah melihatnya melalui ponsel pintarnya, dengan menggunakan alat pindai kode QR di hapénya.

>Automatic redirection: Dengan mengaktifkan opsi ini, pengguna akan dimudahkan diarahkan secara otomatis masuk ke dalam opsi tampilan untuk ponsel.

>Template support: Ada enam varian template pendukung yang simple dan mengagumkan. Dengan sensirinya, ponsel kita akan melakukan penyesuaian tampilan saat halaman blogspot diakses menjadi bentuk yang sederhana. Biasanya semua ponsel pintar sudah mendukung alat untuk mengubah tampilan blog tersebut.


>Mobile ads: Bagi mereka yang sudah ber-AdSense-ria takperlu kuatir dengan tampilan iklan bannernya. Sebab semua banner iklan akan pula tampil pada halaman blog paling atas dan pada halaman blog paling bawah.

>Comments and videos: Pengguna atau pembaca akan mendapatkan fasilitas untuk membuat komentar dan menyaksikan video.

Berikut harapan pihak Bloggeer in Draft.

We hope you enjoy the improved mobile experience. As always, we would love to hear from you so please feel free to tell us what you think through our feedback form.

Sekian info "Templates Baru untuk Pembaca Blog via Ponsel" dari saya cheers! [SUMBER]