Mengulas informasi seputar bisnis dan gaya hidup.

TwitPic Bagi Pengguna iPhone

Layanan berbagi foto bagi pengguna Twitter, TwitPic - belum lama ini mengumumkan tentang dirilisnya aplikasi perdananya khusus bagi pengguna iPhone.

Bagi saya ini menarik, sebab dengan informasi ini, blogdangkal baru mengetahui, ternyata iPhone selama ini tidak memiliki aplikasi pihak ketiga; TwitPic.

TwitPic Bagi Pengguna iPhone

Aplikasi pihak ketiga ini diberikan secara gratis dengan fitur permainan berbagi gambar (photo-sharing game). Pihak TwitPic sangat berharap, dengan diberikannya aplikasi tersebut mampu membuat pengguna iPhone dengan mudah saat memakainya.

Noah EverettTAHUKAH ANDA?
Awalnya, - sebelum membuat TwitPic - Noah Everett mengalami kesulitan ingin sharing gambarnya di linimasa Twitter. Dan 2008, TwitPic berhasil diciptakan dan mulai berjalan sesuai fungsinya.

Dalam blog milik TwitPic ada penjelasan, aplikasinya akan memperbolehkan pengguna gadget untuk berbagi dan melihat serta menonton video dan foto di Twitter dengan sangat mudah - juga saat memberikan komentar.

Tidak saja mudah dalam hal melihat dan berkomentar, penggunanya pun akan diberikan piranti untuk merekayasa gambar, termasuk cropping dan beberapa filter visual. Serta tidak ketinggalan, pengguna bisa pula melihat foto populer atau yang paling sering dibagi.

Penemu aplikasi TwitPic, Noah Everett mengatakan bahwa TwitPic telah berkali-kali meraup keuntungan. Noah menambahkan, bahwa dengan menambah menu game pada aplikasi TwitPic besar sekali kemungkinan penggunanya semakin tumbuh alias bertambah banyak.

Pesaing terberat TwitPic saat ini adalah Instagram yang diakuisisi oleh Facebook dengan nilai pembelian sebesar $1 triliun yang dalam sebulan bisa memiliki pengguna baru sebanyak 1 juta orang. — sumber | foto