Mengulas informasi seputar bisnis dan gaya hidup.

ColorZilla for Google Chrome

ColorZilla for Google Chrome adalah sebuah ekstensi yang membantu para desainer dan pengembang jejaring dengan memberikan informasi hubungan warna secara mendasar atau lanjutan.

ColorZilla for Google Chrome memberikan kemudahan dengan piranti yang siap digunakan, antara lain: Color Picker, Eye Dropper, Gradient Generator dan beberapa piranti tambahan yang cocok untuk pengembang jejaring dan para desainer perlukan.

Dengan ColorZilla for Google Chrome pengguna bisa dengan mudah memperoleh informasi kode warna hanya dengan mengarahkan petunjuk berupa tanda tambah. Dengan mudah warna akan diperoleh informasinya, baik itu kode, atau history warna yang sudah di pilih, dan selanjutnya pengguna bisa salin-tempel untuk keperluan lain - pengkodean warna misalnya.

Pengguna pun bisa menganalisa dan memerika palet warna yang memang disediakan. Pokoknya mah top dah! Pengguna bisa berkreasi dengan mengandalkan piranti, “advanced multi-stop CSS gradients” di sana ... ColorZilla for Google Chrome tersedia juga di toko-toko dan warung obat terdekat di Firefox Add-on.

Beberapa Fitur yang diberikan oleh ColorZilla for Google Chrome antara lain.
» Eyedropper - Bagi pengguna yang terbiasa dengan piranti lunak, adobe photoshop tentunya terbiasa dengan nama tersebut. Berfungsi untuk mengambail sampel warna dari elemen gambar manapun yang tampil pada halaman jejaring.

» Juga takkalah seru, Color Picker, sama dengan yang biasa ditemui saat kita menggunakan photoshop.

» Webpage Color Analyzer - Berfungsi untuk menganalisa dokumentasi model objek alias The Document Object Model.

» Sebuah alat khusus untuk warna gradient, yang mereka istilahkan dengan naman Ultimate CSS Gradient Generator.

» dll.

ColorZilla for Google Chrome pun bisa menampilkan informasi semisal tag name, class, id, size dan lain sebagainya. Termasuk informasi element outline saat kursor digerakkan. Juga ColorZilla for Google Chrome bisa menyalin semua informasi secara otomatis dalam format CSS RGB, Hex dan format lainnya. Untuk memudahkan penggunanya, seperti aplikasi lainnya, ColorZilla for Google Chrome memberikan cara pintas dengan adanya, Keyboard Shortcuts yang disediakannya ...

Untuk lebih jelas sambangi aja di sini...