Mengulas informasi seputar bisnis dan gaya hidup.

Album ke-6 The Cranberries: Roses

Album 'Roses' merupakan album keenam yang dilepas oleh The Cranberries, di bawah label Downtown Records/Cooking Vinyl di Amerika Serikat, dan juga di seluruh cabang Cooking Vinyl di belahan dunia manapun.

Album 'Roses' tepatnya keluar pada 27 Februari 2012, dengan produser Stephen Street dan proses rekamannya dimulai pada Mei 2011 di dua tempat, Toronto dan London. 'Roses' tergolong album studio pertama yang dilepas selama 10 tahun terakhir.

Roses

'Roses' selain tersedia di toko-toko kaset -masih ada nggak sih kaset pita?- juga bisa dibeli secara online mulai dari iTunes, Amazon, HMV dan di outlet-outlet dalam jaringan yang biasa pembaca kunjungi.

Album ke-6 The Cranberries: Roses — The Cranberries dalam mengemas album 'Roses', membuatnya menjadi dua model. Dalam bentuk CD sebagai model standar juga dalam bentuk edisi deluxe, vinyl dan digital download. Untuk edisi deluxe sudah termasuk bonus track konser mereka di Madrid dan booklet menarik.

Taksaja menawarkan album berbayar, penggemar The Cranberries juga dihadiahi free download. Para fans bisa mengunduh secara gratis sebagian track dari album 'Roses' mereka. Seperti track, “Show Me The Way” dilepas secara gratis oleh The Cranberries. Bahkan, sebelum mengunduh bisa didengarkan lebih dulu.

Video paling anyar yang The Cranberries rilis salah satunya adalah, “Tomorrow”. Adapun video eksklusif dan sampler lagu lain yang bisa didengarkan bisa didapatkan di Facebook dan Twitter mereka, sebab semua informasi terbaru ada di sana.

Ini dia tautan Facebook dan Twitter-nya.

Inilah track-lists album, 'Roses' dari The Cranberries dengan formasi utuh; Dolores o'riordan, Noel Hogan, Mike Hogan, dan Fergal Lawler.
1. Conduct
2. Tomorrow - bisa ditonton.
3. Fire And Soul - bisa ditonton.
4. Raining
5. Losing My Mind
6. Schizophrenic Playboy - bisa ditonton.
7. Waiting
8. Show Me The Way
9. Astral Projection
10. So Good
11. Roses

Semua informasi tentang, “Album ke-6 The Cranberries: Roses” ini saya petik di situs resmi The Cranberries.