Mengulas informasi seputar bisnis dan gaya hidup.

Tampil Gaya saat Pergantian Tahun

Tampil Gaya saat Pergantian Tahun — Apabila Anda termasuk orang yang selalu memerhatikan momentum tahun baru. Tentunya dituntut menjaga penampilan untuk menghadiri suatu tempat.

Penampilan akan menjadi tolok ukur siapa Anda sebenarnya. Dan lagipula tidak ada ruginya untuk senantiasa menjaga penampilan.

Dengan berpenampilan tepat akan menumbuhkan rasa percaya diri yang kuat. Takperlu waktu yang lama dan takmahal saat menentukan berpenampilan. Yang terpenting adalah pantas, enak dipandang, dan memancarkan kepribadian.


Begitu pula saat pergantian tahun, waktunya anda berpenampilan gaya. Berikut beberapa tips “Tampil Gaya saat Pergantian Tahun”:
» Menjaga kondisi tubuh. Jagalah kesehatan, sebab penampilan yang baik dimulai dari tubuh yang sehat. Siapapun orangnya, apabila dalam keadaan badan yang fit atau sehat akan lebih menarik dibandingkan dengan orang yang sedang nampak tidak sehat (sakit namun memaksakan berpenampilan).

Cara menjaga kondisi tubuh senantiasa tetap sehat adalah dengan mengonsumsi makanan bergizi dan sehat secara teratur. Makanan bergizi dan sehat meliputi; karbohidrat, protein, lemak, vitamin, dan mineral.

» Menjaga kebersihan tubuh. Percuma saja berpenampilan baik tapi kelihatan sebagai sosok yang jorok, alias jarang mandi. Hehehe Untuk itu, setidaknya Anda menjaga kebersihan tubuh dengan mandi, mencuci rambut, menggosok gigi dengan teratur.

» Gunakanlah wangi-wangian. Pergunakanlah parfum sesuai dengan selera Anda. Hindari wewangian dengan aroma yang menyengat, sebab hal ini akan mengganggu orang-orang di sekitar Anda. Yang terpenting, parfum tersebut tetap segar selama Anda beraktifitas dan aromanya lembut, nyaman untuk Anda.

» Sesuaikan pakaian dengan momentum. Setelah tubuh diperhatikan kini waktunya memerhatikan pakaian yang akan dikenakan. Misalnya, tampil gaya saat tahun baru. Kenakanlah pakaian yang sesuai dengan kesempatan yang sedang dihadapi. Jangan sekalipun mengenakan pakaian yang menurut Anda sendiri kurang yakin meskipun pakaian itu sesuai dengan mode.

» Lengkapi penampilan dengan aksesoris. Pakailah aksesoris asal tidak berlebihan. Usahakan aksesoris wajar dan memberikan aksen menarik pada penampilan Anda. Apabila sudah wajar dan sesuai akan sedap dipandang.

Beberapa aksesoris yang bisa dikenakan, seperti; kacamata, jam tangan, kalung, bros, dan pernik-pernik lainnya.

Dengan tubuh yang sehat dan penampilan yang tepat berarti Anda telah siap “Tampil Gaya saat Pergantian Tahun”. Bagaimana? Sudah siap dengan penampilan terbaik di 2012? Action!!! [] sumber foto