Mengulas informasi seputar bisnis dan gaya hidup.

Memakai Disqus kok Coba-Coba?!

Kemarin sore, saya coba-coba mengubah ruang komentar standar blogspot (default), saya ganti dengan aplikasi pihak ketiga, Disqus.

Dan perubahan ruang komentar ini menyebabkan komentar-komentar yang sudah muncul di berbagai artikel menjadi hilang.

Agak kurang enak juga sih seakan-akan tidak menghargai para komentator setia, sebut saja mbak Lidya alias Mama Calvin. Mau artikel apa saja yang saya sudah tayangkan, mbak Lidya senantiasa memberikan dukungan; berkomentar. Terima kasih banyak lho, Mama Calvin ...

Tapi kekurang-enakan ini sedikit terminimalisir, sebab saya masih bisa menampilkan kembali thread atau komentar lama. Bagaimana Caranya?

Caranya, silakan klik MOBILE VIEW yang berada pada menu di atas artikel.

blog mobile version

Memakai Disqus kok Coba-Coba?! — Dengan hormat dan seluruh kerendahan hati ini, pembaca bisa mengunjungi adetruna.com yang 'mobile version'. Mobile version akan menampilkan ruang komentar seperti biasa yang saya gunakan (default). Selain itu, membaca blog adetruna yang 'mobile version' akan membantu pembaca memperlancar penayangan blog bila koneksi sedang DC.

Yang paling penting bagi saya, komentar lama atau komentar yang pernah masuk -ternyata- tidak hilang. Yes!

Demikian informasi kali ini dalam rangka ujicoba memakai aplikasi komentar Disqus ... Memakai Disqus kok coba-coba?! []