Mengulas informasi seputar bisnis dan gaya hidup.

PC Tablet Teknologi Penuh Sensasi

PC Tablet Teknologi Penuh Sensasi — PC tablet sudah kian marak saja kehadirannya di masyarakat. Setelah notebook, PC tablet tengah menjadi bagian dari kebutuhan seseorang bahkan menjadi bagian dari gaya hidup. Keunggulan dari PC tablet apalagi kalau bukan dari segi kenyamanan, dengan berat yang ringan dan bentuknya yang tipis sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana. Belum lagi cepatnya akses tatkala mengaktifkan fungsi-fungsi di dalamnya.


Dan yang sangat signifikan dari penggunaan PC tablet adalah sensasional dengan hadirnya fitur layar sentuh. Takperlu lagi mouse, takadalagi keyboard. Hal inilah yang membuat penggunanya merasa sangat senang, meminmalisir jarak antara pengguna dan PC tablet itu sendiri. Interaktifnya sungguh mengesankan dan sensasional.

Menggunakan PC tablet dengan layar sentuh, saat membuka halaman web, membaca e-mail, presentasi menggunakan Powerpoint kesannya penuh kemudahan dan kenyamanan. Saya masih ingat, waktu teman kantor menunjukan game memancing -salah satu game yang terdapat di dalam PC tablet- saat melemparkan umpan, betul-betul seperti ketika seorang pemancing melemparkan kail ke sungai atau ke kolam; PC tablet saya angkat ke atas kepala lalu tangan saya lempar ke depan seolah-olah melempar umpan ...benar-benar menarik!

Berbicara tentang PC tablet teknologi penuh sensasi, menurut harian Kompas, Gartner Inc., sebuah perusahaan riset dan konsultasi teknologi informasi. Perusahaan ini menyatakan bahwa penjualan PC tablet secara umum pada tahun 2010 sudah mencapai 19,5 juta unit. Sementara sampai dengan akhir tahun 2011 prediksinya PC tablet akan habis terjual sebanyak 54,8 unit.

PC tablet memiliki variasi merk yang beraneka ragam mulai dari nama yang branded sampai dengan brand lokal namun memberikan sensasi yang sama baik dari segi penampilan ataupun dalam mengadopsi teknologi terbaru sesuai dengan 'asli'-nya ...

Dengan segala sensasi yang sudah tersebut di atas, adetruna memiliki pengamatan target itu sangat mungkin terjadi. Nah, bagaimana dengan Anda apakah sudah menjadi bagian dari angka penjualan pada tahun 2010 atau akan menjadi bagian dari target penjualan pada tahun 2011? Itulah PC Tablet... Teknologi yang penuh dengan sensasi. [] sumber gbr: amazon