Mengulas informasi seputar bisnis dan gaya hidup.

Teknis Jitu Menurunkan Berat Badan


weight loss
Pada artikel tentang menurunkan berat badan kemarin dijelaskan ada beberapa hal atau norma-norma yang harus dijalani. Nah, berikut ini adalah tips pelengkap, dan-yang pasti-sudah terbukti manjur.

Testimoni tentang menurunkan berat badan ini merupakan pengalaman salah satu teman saya, Annunaki. Bahwasannya, bro Annunaki berhasil menurunkan berat badan hingga lebih dari 20 kg. Yang tadinya bobot beliau 100 kg, menurut pengakuannya sekarang menjadi 80 kg.
cara ini sukses membuat saya turun lebih dari 20 kg. sekarang saya biarkan di 80 kg, sebab kalo lebih kurus dari ini tampak jelek mengingat tinggi saya hampir 190 :) — Annunaki
Ada tiga TIPS PENTING yang bisa dilakukan:
» Olahraga di waktu pagi dengan keadaan perut sengaja dikosongkan. Selepas berolahraga, perbanyaklah mengonsumsi protein dibandingkan karbohidrat.

» Ubahlah pola makan menjadi 5 hingga 6 kali sehari dengan porsi sedikit saja, berguna meningkatkan metabolisme dalam tubuh.

» Gantilah makanan pokok beras dengan beras merah, bila memakan roti gantilah dengan roti gandum, minyak goreng ganti dengan minyak olive, yang terakhir –menurutnya sih option saja- gamtilah garam dengan yang rendah natrium.

Mudah-mudahan menambah pengetahuan kesehatan kita dan menjadi tips yang bermanfaat... Selamat mencoba dan semoga berhasil! :sip