Mengulas informasi seputar bisnis dan gaya hidup.

Membaca Buku Goodreads Via Android

Android apps_Goodreads
Sebuah portal yang memberikan pelayanan dengan menyediakan banyak sekali buku virtual; Goodreads —kini semakin melebarkan sayap. Tindakannya tersebut sudah dan akan memanjakan pengguna Android. Disinyalir anggota pembaca Goodreads saat ini berjumlah 4 .700.000 orang, dengan jumlah bacaan sebanyak 140.000.000 buku. Waw!

Tadi saya bermain-main ke situs Android Market.

Kini telah hadir sebuah aplikasi bagi pengguna Android berkaitan dengan Goodreads. Nama aplikasi ini ‘Goodreads’.Dengan aplikasi ini pengguna dapat dengan mudah menemukan, berbagi, dan mengulas suatu buku bersama-sama teman lain yang berjumlah 5 juta kurang tersebut.Bahkan pengguna bisa membuat daftar buku bacaan yang menurut pengguna baik secara mudah. Ada nilai keasyikan tersendiri saat membaca buku virtual Goodreads melalui aplikasi Android.

Apa saja sih yang ditawarkan aplikasi ini?
  • Silakan masuk ke dalam akun Goodreads, bila belum memiliki silakan lakukan pendaftaran (sign up).
  • Teruslah dengan bacaan yang sudah atau akan dibaca karena aplikasi ini menyediakan folder tempat menyimpan buku-buku tersebut.
  • Katalog dengan jumlah buku sebanyak 8 juta buah dapat dengan mudah ditelusuri melalui mesin pencari.
  • Pengguna bisa pula membaca buku yang sedang diulas oleh teman dan komunitas tentang buku apa saja.
  • Menampilkan profil dan meramban folder milik sendiri untuk menentukan ke depan buku apa saja yang akan dibaca dalam format daftar yang sederhana. Hal ini tentu saja akan memudahkan penggunanya.
  • Temukan buku-buku yang menjadi rekomendasi untuk dibaca dari teman atau pembaca lain yang belum menjadi teman.

Goodreads Android

Untuk melakukan instalasi silakan masuk ke sini. Sampai dengan akhir tulisan ini. Goodreads masih menjanjikan fitur-fitur yang bermanfaat lainnya untuk ditambahkan. So stay tune, Goodreaders! []