Mengulas informasi seputar bisnis dan gaya hidup.

Hindari Kesalahan Pengetikan

Selama saya nge-blog, saya belum pernah memiliki artikel yang menjaring banyak orang berkomentar. Dari sekian banyak artikel, saya memiliki satu artikel yang berhasil memperoleh jumlah komentar yang signifikan dibandingkan dengan artikel saya yang lain.
Baik kembali ke judul, "Hindari Kesalahan Pengetikan", menurut kamus, salah pengetikan atau salah penulisan atau istilah asingnya mis-spelling -dalam kamus diterangkan; "mis·spell·ing": an incorrect spelling. Artinya, pengejaan yang salah. Kaitannya dengan artikel kurang lebih: penulisan yang salah. Baik saat membuat artikel atau saat berkomentar.

Berkomentar dengan keterbacaan yang salah, takjarang menjadi ambigu mengartikannya. Tentunya hal ini menjadi taknyaman bagi pembacanya ...
Contoh: baju yang dikenakan oleh atlet di bawah ini maksudnya NATIONALS tapi tertulis NATINALS :(

(ist)
Ada baiknya -saat berkomentar- dimulai dengan menyertakan tulisan yang hurufnya lengkap atau paling tidak, meskipun disingkat tetapi jelas maksud dan tujuannya. Sebab bila berkomentar dengan santun, ejaaan dalam tulisannya lengkap -apalagi memberikan saran dan masukan, atau tidak melenceng dari topik (OOT) ...
Pasti orang bakalan senang :D

Yang pasti di sini -sekali lagi- saya hanya ingin menggarisbawahi HINDARI KESALAHAN PENGETIKAN KETIKA BERKOMENTAR. Sebab dampaknya bisa macam-macam... Selamat berkarya! :sip

sumber gambar: amazon