Mengulas informasi seputar bisnis dan gaya hidup.

UC Browser Versi 7.6 Final Berbahasa Indonesia

Indonesia disinyalir sebagai negara terbesar dalam hal penggunaan hp. Salah satu kebiasaan yang sedang nge-trend bahwa hp mereka gunakan untuk internetan. Diperkirakan lebih dari 40 juta warga Indonesia yang sudah menggunakan internet secara rutin di ponsel -nya.
UC Browser Versi 7.6 Final Berbahasa Indonesia
ist.
Selain opera mini, ada yang namanya UC Browser. Sebagian sudah saya ceritakan di sini. UC Browser merupakan aplikasi mobile browser terbesar di dunia yang sudah sedang tersedia untuk lebih dari 100 aplikasi merek ponsel populer dan sangat mendukung banyak operating system, semisal; Java, Symbian, Android, Blackberry, iphone.

Pada akhir Juli 2010, UC Web mampu meraup angka lebih dari 400 juta unduhan di seluruh dunia dan memiliki lebih dari 100 juta pelanggan. Atas kemampuan ini UC Mobile telah menjadi pemimpin di industri perangkat lunak internet di ponsel.

Btw, sudahkah meng-install UC Browser versi 7.6 final belum nih di hp-nya? Kalau belum, saya kasih sumber unduhannya, resmi dan tersedia versi Indonesia-nya di sini. Dan untuk yang menggunakan WAP di sini

Bagi pengguna Nokia 5530 seperti saya, hanya cocok dengan versi tertinggi, 7.4 Handphone-ku hanya bisa menggunakan versi 7.4. Apa handphone anda silakan coba saja langsung :) []