Mengulas informasi seputar bisnis dan gaya hidup.

Fitur Handal Google Talk


Gtalk adalah aplikasi chat layaknya YM . Popularitas Gtalk diakui kalah dengan YM, padahal kalau coba ditelusuri, fitur-fitur Gtalk sangat bagus dan handal. Mau tahu? Berikut beberapa fitur handal yang dimiliki Gtalk.


Transfer Data

Dengan Gtalk pengguna bisa mengirimkan data tanpa batas baik berupa file atau folder kepada pengguna lain. Tidak ada pembatasan pada jenis file atau ukuran dan proses transfer peer-to-peer akan berjalan cepat dan handal.
(Pelajari lebih detil)


Surat Suara
Atau seringnya kita mengenal dengan istilah voicemail. Saat menggunakan fitur vociemail di layanan Gtalk, kemudian teman kita sedang jauh² dari tempatnya sehingga tidak bisa menjawab panggilan Anda, saatnya menggunakan fasilitas meninggalkan pesan suara. Bahkan pengguna dapat meninggalkan pesan suara untuk teman-teman pengguna yang tidak menggunakan Google Talk, karena penerima akan diberikan email dengan pesan terlampir sebagai file audio. (Pelajarii lebih detil)

Status musik
Mendengarkan musik saat menggunakan Google Talk? Mengapa nggak! Sekarang pengguna bisa memperlihatkan status kepada teman berupa ‘yang sedang didengarkan’ caranya ketik reg ups... dengan memilih "Show current music track" pada menu status. Lihat perubahannya dari lagu ke lagu :top (Pelajari lebih detil)

Tunggu apalagi, klik blogdangkal@gmail.com ini dan mari kita ber-Gtalk-ria! ;) []