Mengulas informasi seputar bisnis dan gaya hidup.

(Baru Tahu) ada Kayakiye, Temanku Ngakak!

Temanku terbahak² :ngakak sesaat setelah saya rekomendasikan untuk mengakses kayakiye[dot]com dengan tagline-nya "Kaya Kiye - Aja Kaya Kuwe (Ngapak Social Network). Betapa tidak, dengan logat Banyumasan-nya temanku --Indah Ratnaningsih-- membaca satu per satu tool/piranti tombol menu yang tersedia. Hampir semua navigasi dijelaskan dengan versi bahasa ngapak. Memang dahsyat inovasi mereka. :mantap
Saya yakin pembaca jauh lebih dulu mengetahuinya daripada saya, nggak apa² kan ? :maho

Pada halaman depan di bawah sekali ada opsi bahasa yang bisa dipergunakan; Ngapak, Indonesia, dan Inggris. Wah bisa menjadi pelipur rindu para ngapaker yang sedang berada di luar negeri dong?

Ada beberapa istilah yang akan saya sajikan berkaitan dengan kayakiye.
  • Ngarepan, artinya Halaman depan,
  • Goleti, artinya Mencari,
  • Jeneng apa email?, artinya Nama atau email (yang mau dijadikan username) ? 
Versi beta-nya saja sudah menarik banyak member apa lagi versi final-nya :cendol Selanjutnya silakan kunjungi sendiri bagus juga kalau sekalian Ndaftar saja :D

Kuwe bae sing bisa dikabari, terus langsung mlebu bae nang situse.aja kelalen add saya yah... :-$ []