Mengulas informasi seputar bisnis dan gaya hidup.

Samsung Galaxy M Style

Pernah mendengar smartphone Samsung Galaxy M Style? Jadi ya ... sekarang sudah ada Samsung Galaxy M Style - menurut portal Vantab - sudah tersedia di Korea Selatan, tepatnya di SK Telecom. Hal ini sebagai bukti komitmen Samsung untuk selalu memberikan yang terbaru bagi konsumen gadget, khususnya Android.

Samsung Galaxy M Style

Mari kita lihat seperti apa sih Samsung Galaxy M Style itu? Rupanya, Samsung Galaxy M Style adalah smartphone Android yang didalamnya ditancapkan Android versi 2.3 alias Gingerbread. Samsung Galaxy M Style memiliki layar 4 inchi, dilapisi Super AMOLED dengan resolusi layar 640x480.

Samsung Galaxy M Style juga dibekali prosesor yang handal, 1GHz Single-core processor (MSM7X27A) dengan memory internal sebesar 4GB. Konsumen pun akan diberikan slot tambahan MicroSD untuk sebagai tempat penyimpanan data.

Secara dimensi, Samsung Galaxy M Style lumayan juara. Coba saja perhatikan, gedenya, 122,5x9,9 mm dengan berat 123 gram.

Samrtphone Android, Samsung Galaxy M Style ditawarkan dengan harga 44,00 yen atau 600.000 won oleh SK Telecom di Korea Selatan. Tersedia dalam beberapa varian warna; Blue black, lavender pink dan platinum silver. | Sumber.