Mengulas informasi seputar bisnis dan gaya hidup.

Olahraga Favorit Pesohor Wanita Dunia

Jangan pernah merasa heran bila pembaca melihat banyak pesohor wanita dunia memiliki postur tubuh atletis. Kenapa? Sebab disinyalir mereka yang bertubuh atletis memiliki hobi berolahraga.

Dilansir dari plasa.msn, berikut akan disebutkan olahraga favorit para wanita pesohor dunia.

Heidi Klum

heidi klum

Ibu dari empat orang anak ini memiliki beragam profesi mulai dari model untuk Victoria's Secret, aktris, presenter televisi, pengusaha, perancang busana, produser televisi, dan takketinggalan sebagai penyanyi. Lantas bagaimana janda dari penyanyi Seal ini agar senantiasa tampak seksi? Untuk bisa tetap membawa diri dengan elegan dan seksi -rupanya- Heidi memiliki kesenangan manari balet.

Tarian balet senantiasa mengkombinasikan kekuatan, kelenturan dan keanggunan, serta melatih tubuh sambil mengembangkan keseimbangan dan kecekatan tubuh. Dari cara seperti itulah Heidi membawa dirinya untuk tetap bisa tampil menawan di hadapan publik.

Miley Cyrus

Miley Cyrus

Anak dari penyanyi legendari Billy Ray Cyrus ini memang sangat bangga dengan bentuk perutnya yang nampak langsing dan sehat. Miley memiliki olahraga favorit yang juga dilakukannya sebelum terkenal, yaitu sebagai cheerleader.

Sebagai cheerleader memang dibutuhkan latihan yang berjam-jam, dilakukan secara tim. Efek dari cheerleader adalah otot akan berkembang, stamina terjaga, memiliki kelenturan tubuh, dan terbiasa berkoordinasi.

Wajar saja bila hingga saat ini, Miley Cyrus memiliki tubuh atletis termasuk perutnya yang langsing. Dan dia bangga sekali karenanya ...

Naomi Watts

Kecintaannya akan olahraga beladiri moderen judo, membuat Naomi Watts mampu bertahan hingga bertahun-tahun untuk terus berlatih. Pernah tahun 1990-an Naomi turut andil dalam kejuaraan judo amatir.
Naomi Watts

Judo merupakan olahraga asal Jepang yang di dalamnya memiliki banyak unsur kompetitif. Tujuan utama dari olahraga judo adalah melempar atau menjatuhkan lawan. Judo pun melatih fisik, mental serta kecepatan. Imbasnya, Naomi Watts senantiasa tampil menawan penuh percaya diri, bahkan beberapa kali masuk ke dalam daftar, "Wanita Terseksi di Dunia" versi FHM. Mau seperti Naomi Watts? Silakan berjudo :)

Beyonce

Siapa yang takmengenal istri dari Jay-Z ini? Pesohor seksi yang satu ini senantiasa tampil erotis hampir di semua video klip lagu-lagunya. Apa yang membuat Beyonce memiliki postur tubuh seksi?
Beyonce

Rupanya, Beyonce hobi sekali berenang. Porsinya dalam berenang adalah dengan melakukan beberapa putaran secara rutin. Kesukaan beyonce yang lain adalah olahraga menyelam. Takheran bila Beyonce yang baru saja menjadi seorang ibu ini tetap berpostur seksi.

Berenang mampu menggerakkan seluruh tubuh, serta membakar 300 kalori cukup dengan melakukan hal seperti beyonce lakukan. Lakukanlah selama 30 menit dengan kecepatan sedang, usahakanlah secara rutin. Taklama lagi pembaca pun bisa memiliki tubuh seksi serupa Beyonce.

Jessica Alba

Jessica Alba

Dilansir dari AskMen.com, hampir kebanyakan pria menobatkan Jessica Alba sebagai "Wanita Paling Diinginkan di Dunia". Apa yang menjadi daya tarik Jessica Alba? Padahal ibu berusia 30 tahun ini sudah memiliki dua orang anak.

Rupa-rupanya, Alba senang berolahraga Tae Bo. Jessica Alba memulai berlatih olahraga favoritnya ini semenjak berakting untuk film-nya, "Honey" produksi 2003.

Olahraga tae bo adalah bentuk olahraga yang dikembangkan dari seni beladiri taekwondo. Tae Bo memiliki tempo yang cepat, mampu membentuk fisik dan mengencangkan tubuh. Untuk melihat hasilnya seperti Jessica, maka pembaca bisa memulai tae bo sejak sekarang ;)

Jennifer Lopez

Jennifer Lopez

Si janda seksi yang sering dinobatkan sebagai wanita terseksi ini memiliki beberapa olahraga favorit. Antara lain, yoga dan tenis. Tidaklah mengherankan baginya memiliki tubuh seksi dan memamerkan sisi atletisnya dengan penuh percaya diri saat di atas pentas. Sehingga, wanita yang juga hobi berbelanja inipun sering tampil mengenakan pakaian yang kesannya erotis.

Bermain tenis tidak saja mampu membakar 600 kalori per jam, bahkan berolahraga tenis bisa membangun optimisme dan rasa percaya diri pemainnya. Pembaca, tenis, yuk?

Katherine Heigl

Katherine Heigl

Aktris yang pertama kali dikenal publik melalui perannya di film, "Grey's Anatomy" ini, rupanya suka sekali dengan olahraga asal Thailand, Kickboxing. Pembaca bisa lihatlah hasilnya, Katherine Heigl senantiasa memancarkan sosok yang anggun tapi nampak atletis, sehat dan langsing.

Olahraga Favorit Pesohor Wanita Dunia - Kickboxing adalah olahraga yang mengkolaborasikan antara tinju, seni bela diri dan aerobik. Dengan ber-kickboxing, pelakunya akan memiliki tubuh yang kencang dan atletis. Di Bandung sendiri, blogdangkal saksikan sudah mulai banyak dibuka kelas-kelas olahraga Kickboxing di beberapa tempat yang sering dilewati.

Tyra Banks

Tyra Banks

Olahraga favorit model cantik berkulit hitam ini adalah bersepatu roda. Model yang tengah sibuk menjadi host, "America's Next Top Model" dan "The Tyra banks Show" ini di waktu luangnya, sering menggantungkan high heels-nya - kemudian Tyra menggantinya dengan sepatu roda dan si cantik ini pun meluncur, wuuuuussshhhhh ...

Demikianlah, artikel "Olahraga Favorit Pesohor Wanita Dunia" mudah-mudahan menginspirasi Anda -Pembaca wanita - untuk mulai melakukan olahraga, chayo! | foto