Mengulas informasi seputar bisnis dan gaya hidup.

Kelelawar Berwajah Mengerikan

Kelelawar adalah mamalia yang dapat terbang yang berasal dari ordo Chiroptera dengan kedua kaki depan yang berkembang menjadi sayap.

Kelelawar Berwajah Mengerikan — Tapi tahukah pembaca? Di Vietnam ada spesies kelelawar yang memiliki rupa cukup mengerikan. Tepatnya di Chu Mom Ray National Park.

Berdasarkan informasi yang blogdangkal peroleh dari National Geographic, ada spesies kelelawar jenis H. griffini ini sudah diketahui semenjak 2008. Dengan bagian wajah memiliki tonojolan-tonjolan daging disinyalir permukaan tersebut mampu meningkatkan echolocation bagi si kelelawar itu sendiri.

“Kelelawar yang berukuran amat besar. Jari pertama sangat panjang, jari kedua memiliki cakar yang berkembang baik. Tengkorak berukuran besar dan memanjang, dengan rangka otak yang berbentuk hampir seperti pipa. Memiliki tiga geraham depan atas, tetapi yang terdepan sangat kecil dan sering tanggal pada individu yang tua.”Wikipedia

Adalah Vu Thong Dinh, ketua tim dari Vietnam Academy of Science and Technology yang mempelajari spesies mamalia, kelelawar. Vu Dinh dan timnya telah meneliti dan menangkap jenis-jenis kelelawar dari yang buas hingga yang jinak

Kelelawar Berwajah Mengerikan

Echolocation adalah kemampuan yang dimiliki kelelawar untuk mengirimkan gelombang suara dan mendengarkan gema memantul dari benda, termasuk mangsa. Dengan banyaknya penemuan spesies kelelawar di Vietnam mengindikasikan negeri tersebut kaya dengan binatang mamalia sejenis lainnya.

“Temuan ini juga menandakan bahwa Vietnam akan menjadi rumah bagi satwa kelelawar yang sangat beragam ...”Vu Thong Dinh

Mengerikan, ya? Eh pembaca... Jangan lupa LIKE dong fanpages facebook blogdangkal, oke? ::ngemis²:: [] foto